PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY

WAN DIJE SYAHDA SHERLIEXA (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, persepsi kemudahan penggunaan, dan persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay. Subjek penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah menggunakan ShopeePay minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden dengan Teknik purposive sampling menggunakan software SPSS 25.0. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay, persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay, persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet ShopeePay.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: sales promotion, perceived ease of use, perceived security, decision to use, e-wallet.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 03:45
Last Modified: 24 Oct 2023 03:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37169

Actions (login required)

View Item
View Item