AHMAD SYAOQY FUADI (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK,VARIASI PRODUK,KEMASAN, DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SPACE COFFEE ROASTERY JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (5MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab I.pdf
Download (279kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (406kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (623kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (997kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk, Variasi Produk, Kemasan, Dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang. Objek dalam penelitian ini yaitu Space Coffee Roestery JogjaJogja. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 202 tetapi data yang dapat diolah ada 195 orang responden yang dipilih dengan metode google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Analisis Regresi Linier Berganda Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Produk and Service Solution (SPSS) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Pengaruh Inovasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Variasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan Persepsi Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Innovation, Product Variation, Packaging, and Perceived Quality of Service Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:18 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37215 |