PENGARUH INOVASI PRODUK,VARIASI PRODUK,KEMASAN, DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SPACE COFFEE ROASTERY JOGJA

AHMAD SYAOQY FUADI (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK,VARIASI PRODUK,KEMASAN, DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SPACE COFFEE ROASTERY JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk, Variasi Produk, Kemasan, Dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang. Objek dalam penelitian ini yaitu Space Coffee Roestery JogjaJogja. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 202 tetapi data yang dapat diolah ada 195 orang responden yang dipilih dengan metode google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Analisis Regresi Linier Berganda Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Produk and Service Solution (SPSS) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Pengaruh Inovasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Variasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan Persepsi Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Innovation, Product Variation, Packaging, and Perceived Quality of Service Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 03:18
Last Modified: 24 Oct 2023 03:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37215

Actions (login required)

View Item
View Item