ANINDYA SALSABILA PUTRI S (2023) NIAT KONSUMEN NON-MUSLIM UNTUK MEMBELI PRODUK MAKANAN HALAL DI YOGYAKARTA DIMODERASI OLEH AKULTURASI (STUDI PADA MASYARAKAT NON-MUSLIM YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (348kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab I.pdf
Download (135kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (726kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (657kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis hubungan positif antara sikap non-muslim, norma subjektif non-muslim, kontrol perilaku yang dirasakan non-muslim, dengan niat untuk membeli produk makanan halal yang dimoderasi oleh akulturasi pada produk dimsum dengan merek Ono Dimsum Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen non-muslim Ono Dimsum yang bertempat tinggal di Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan total sampel 200 responden yang sudah ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model (SEM) dengan AMOS sebagai program aplikasi. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa sikap non-muslim, norma subjektif non-muslim, kontrol perilaku yang dirasakan non-muslim memiliki hubungan positif dengan niat untuk membeli produk makanan halal apabila terdapat proses akulturasi yang tinggi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Intention to Buy, Halal Food Product, Non-Muslim Consumers |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 07:22 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 07:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37277 |