NIAT KONSUMEN NON-MUSLIM UNTUK MEMBELI PRODUK MAKANAN HALAL DI YOGYAKARTA DIMODERASI OLEH AKULTURASI (STUDI PADA MASYARAKAT NON-MUSLIM YOGYAKARTA)

ANINDYA SALSABILA PUTRI S (2023) NIAT KONSUMEN NON-MUSLIM UNTUK MEMBELI PRODUK MAKANAN HALAL DI YOGYAKARTA DIMODERASI OLEH AKULTURASI (STUDI PADA MASYARAKAT NON-MUSLIM YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis hubungan positif antara sikap non-muslim, norma subjektif non-muslim, kontrol perilaku yang dirasakan non-muslim, dengan niat untuk membeli produk makanan halal yang dimoderasi oleh akulturasi pada produk  dimsum dengan merek  Ono Dimsum  Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen non-muslim Ono Dimsum yang bertempat tinggal di Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan total sampel 200 responden yang sudah ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model (SEM) dengan AMOS sebagai program aplikasi. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa sikap non-muslim, norma subjektif non-muslim, kontrol perilaku yang dirasakan  non-muslim memiliki hubungan positif dengan niat untuk membeli produk makanan halal apabila terdapat proses akulturasi yang tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Intention to Buy, Halal Food Product, Non-Muslim Consumers
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Oct 2023 07:22
Last Modified: 23 Oct 2023 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37277

Actions (login required)

View Item
View Item