PENGARUH METODE BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN TAHUN 2019

SINTA NURANI ISTIQOMAH (2023) PENGARUH METODE BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (50kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kualitas metode blended learning di Program Studi PAI UMY, (2) Untuk mengetahui motivasi belajar mahasiswa PAI UMY, (3) Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas metode blended learning terhadap motivasi belajar mahasiswa PAI UMY. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif model korelasional. Populasi dalam penelitian ini Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Angkatan 2019 yang berjumlah 151 mahasiswa. Adapun sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 31 Mahasiswa. Teknik pengumpulan data melalui angket, wawancara,observasi dan dokumentasi. Setelah data diperoleh dilakukan analisis data dengan menggunakan uji regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas metode blended learning di PAI UMY memiliki kategori rendah sebesar 3,2%, kategori sedang sebesar 64,5

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Effect, Blended Learning Method, Learning Motivation of Students
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Oct 2023 04:25
Last Modified: 23 Oct 2023 04:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37328

Actions (login required)

View Item
View Item