SITTI NURMALA LANGKAU (2023) ANALISI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA CAFE KALLUNA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (740kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Bab I.pdf
Download (213kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (861kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga terhadap keputusan pembelian, lokasi terhadap keputusan pembelian, word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Café Kalluna Yogyakarta, dengan jumlah sampel 170 responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuisioner menggunakan google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Analisis Regresi Linier Berganda yang diolah menggunakan program Statistical Package Forthe Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian yang menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality Perception, Price Perception, Location, Word of Mouth, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 06:07 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 06:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37614 |