SONIA SARAH NADLIA (2023) PERILAKU PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK KOSMETIK HALAL JAFRA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (840kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (919kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, danfaktor psikologis terhadap perilaku pembelian kosmetik halal Jafra di Indonesia. Metode penelitian yang digunakanadalah kuantitatif dan pengumpulan data primer menggunakan metode non probability sampling yang disebarkan melalui kuesioner online dan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 390 orang yang bergender perempuan yang beragama Islam berusia 18 hingga 40 tahun di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data berupa SPSS.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa faktor budaya berpengaruh positif signifikan terhadap keputusanpembelian produk. Faktor sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Faktor pribadiberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Dan faktor psikologis berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Kemudian didukung oleh hasil R-Square sebesar 58,9%, sisanya sebesar 41,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Culture, Social, Personal, Psychology, Purchase decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 03:48 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37971 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |