PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK HOUSE OF SHOPAHOLIC DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS FOLLOWERS INSTAGRAM HOUSE OF SHOPAHOLIC)

VIVI CHANDRA LASAIMPU (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK HOUSE OF SHOPAHOLIC DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS FOLLOWERS INSTAGRAM HOUSE OF SHOPAHOLIC). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (700kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (636kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk House Of Shopaholic. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu pengikut atau followers Instagram House Of Shopaholic sejumlah 767 ribu. Jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan Skala Likert dengan analisis data menggunakan bantuan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk House Of Shopaholic, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk House Of Shopaholic, dan secara simultan diketahui bahwa gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk House Of Shopaholic.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Product Quality, Purchasing Decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Oct 2023 06:48
Last Modified: 07 Oct 2023 06:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38050

Actions (login required)

View Item
View Item