TYA JUSSIVA (2023) THE EFFECT OF PERSONAL BRANDING INSTAGRAM ACCOUNT @TANTRINAMIRAH ON THE CONFIDENCE LEVEL OF FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (563kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (30kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kepopuleran Instagram melahirkan influencer yang memanfaatkan Instagram untuk membangun citra kepada pengikutnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh personal branding yang dibangun oleh influencer Tantri Namirah di Instagramnya terhadap tingkat kepercayaan diri pengikutnya. Teknik pengambilan sample menggunakan convenience sampling, diperoleh 100 sampel dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara personal branding tantri namirah terhadap kepercayaan diri followers dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0.310. nilai t parsial penelitian ini 6.927, sehingga kesimpulan dari penelitian ini bahwa personal branding Tantri Namirah dalam instagramnya berpengaruh positif secara signifikan untuk meningkatkan kepercayaan diri followers.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Confidence, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 07:05 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 07:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38272 |