PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA MEREK SCARLETT)

MUSYARIFAH DAMAYANTI (2023) PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA MEREK SCARLETT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (492kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Kegiatan Pemasaran media sosialTerhadap Kesadaran Merek, Citra Merek Dan Loyalitas Merek. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum di seluruh Indonesia dengan usia > 17 tahun yang pernah melihat konten pemasaran media sosialScarlett dan pernah melakukan pembelian produk Scarlett sebanyak 2 kali. Objek dalam penelitian ini adalah Scarlett. Sampel yang di gunakan sebanyak 210 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0.               Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil kegiatan Pemasaran media sosialberpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek, Kegiatan Pemasaran media sosialberpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Kegiatan Pemasaran media sosialberpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Kegiatan Pemasaran media sosialberpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Merek di mediasi oleh Kesadaran erek, Kegiatan Pemasaran media sosialberpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek di mediasi oleh Citra Merek, Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Merek di mediasi oleh Citra Merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media Marketing Activities, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 14 Sep 2023 03:49
Last Modified: 14 Sep 2023 03:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38460

Actions (login required)

View Item
View Item