NAUFAL IRFANSYAH SAPUTRA (2023) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA FAZZIO (STUDI PADA WARGA DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (713kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Bab I.pdf
Download (114kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (604kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser dan Promosi Penjualan terhadap Keunggulan Merek serta pengaruhnya terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha Fazzio Studi pada warga di Kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah warga Yogyakarta yang Pernah melihat Nabila Ishma sebagai Celebrity Endorser iklan Yamaha Fazzio dan sudah berpenghasilan. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa celebrity endorser berpengaruh sacara signifikan terhadap keunggulan merek, promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap keunggulan merek, celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, keunggulan merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Sales Promotion, Brand prominence, Buying interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 03:49 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 03:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38464 |