ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA FAZZIO (STUDI PADA WARGA DI KOTA YOGYAKARTA)

NAUFAL IRFANSYAH SAPUTRA (2023) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA FAZZIO (STUDI PADA WARGA DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (713kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser dan Promosi Penjualan terhadap Keunggulan Merek serta pengaruhnya terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha Fazzio Studi pada warga di Kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah warga Yogyakarta yang Pernah melihat Nabila Ishma sebagai Celebrity Endorser iklan Yamaha Fazzio dan sudah berpenghasilan. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa celebrity endorser berpengaruh sacara signifikan terhadap keunggulan merek, promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap keunggulan merek, celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, keunggulan merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Sales Promotion, Brand prominence, Buying interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 14 Sep 2023 03:49
Last Modified: 14 Sep 2023 03:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38464

Actions (login required)

View Item
View Item