PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VESPA MATIC YOGYAKARTA

MUHAMMAD FIKRI AZHAR (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VESPA MATIC YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adalah mengetahui bagaimana inovasi produk, kepercayaan merek, dan kualitas layanan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Partisipan dalam penelitian ini adalah pengendara Vespa Yogyakarta. Teknik non-probability sampling digunakan untuk memilih 200 responden untuk sampel penelitian ini. Dalam penelitian ini, SPSS Analisis Regresi Linier Berganda digunakan sebagai alat analisis. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa: (1) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; dan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini berdasarkan analisis yang telah dilakukan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Innovation, Brand Trust, Service Quality, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 14 Sep 2023 01:45
Last Modified: 14 Sep 2023 01:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38551

Actions (login required)

View Item
View Item