MUHAMMAD FIKRI AZHAR (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VESPA MATIC YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (414kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab I.pdf
Download (27kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (724kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (354kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adalah mengetahui bagaimana inovasi produk, kepercayaan merek, dan kualitas layanan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Partisipan dalam penelitian ini adalah pengendara Vespa Yogyakarta. Teknik non-probability sampling digunakan untuk memilih 200 responden untuk sampel penelitian ini. Dalam penelitian ini, SPSS Analisis Regresi Linier Berganda digunakan sebagai alat analisis. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa: (1) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; dan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini berdasarkan analisis yang telah dilakukan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Innovation, Brand Trust, Service Quality, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 01:45 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 01:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38551 |