ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SYARIAH

HAFIZH DWI FEBRIANTO (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi mahasiswa untuk menjadi nasabah bank syariah. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa Ekonomi semester VII. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS versi 23. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) Faktor pengetahuan mahasiswa berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa untuk menjadi nasabah bank syariah, (2) Faktor persepsi mahasiswa berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa untuk menjadi nasabah bank syariah, (3) Faktor Promosi berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa untuk menjadi nasabah bank syariah, (4) Faktor pengetahuan, persepsi, dan promosi sama sama secara simultan berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa menjadi nasabah bank syariah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Knowledge, Perception, Promotion, Interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 13 Sep 2023 09:14
Last Modified: 13 Sep 2023 09:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38596

Actions (login required)

View Item
View Item