REZTY VIRYA PUTRI PRANIDHANA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OFFSIDE FOOD & COFFEE TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (724kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab I.pdf
Download (400kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (444kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (808kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (472kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Perkembangan bisnis di Indonesia yang sangat pesat saat ini menimbulkan persaingan pasar yang cukup ketat. Salah satunya fenomena maraknya coffe shop di Yogyakarta yang terus meningkat, membuktikan bahwa bisnis dibidang tersebut paling diminati oleh para pelaku usaha. Para pelaku usaha perlu memikirkan bagaimana memperkenalkan produk mereka agar dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat. Maka dari itu setiap pelaku usaha memperlukan perencaan strategi komunikasi pemasaran yang efektif dan efisien sehingga dapat meraih ketertarikan calon konsumen. Offside Food & Coffee merupakan salah satu coffe shop yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan bisnisnya ditengah ketatnya persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran Offside Food & Coffee Tahun 2021. Pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan melakukan pengumpulan data yang didapatkan dari wawancara dengan manager Offside Food & Coffee. Hasil penelitian menunjukan bahwa Offside Food & Coffee dalam menerapkan strategi komunikasi pemasaran pada tahun 2021, Offside Food Coffee menggunakan enam bauran komunikasi pemasaran, antara lain: Advertising, Sales Promotion, Events and Experiences, Online and Social Media Marketing, Dricet and Database Marketing, dan Personal Selling untuk meraih perhatian calon konsumen demi keberhasilan dalam membangun kesadaran merek yang berdampak pada peningkatan penjualan produk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication Strategy, Coffee Shop |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 01:57 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 01:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38600 |