PANGESTU AHMAD RAMADHAN (2023) STUDI DESKRIPTIF STRATEGI PROMOSI FASCIO PHOTOGRAPHY UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (438kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (551kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (951kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini, pengumpulan data menggunakan proses observasi, wawancara offline, wawancara online serta dokumentasi. Objek dalam penelitian ini adalah Fascio Photo.Fascio Photo merupakan salah satu vendor fotografi wedding yang cukup ternama terletak di Sambeng III, Poncosari, Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Fascio Photo berdiri pada tahun 2018 yang bermula dari bisnis rental kamera hingga dapat berkembang menjadi vendor fotografi wedding. Visi dan Misi dari Fascio Photography yakni ingin memperkenalkan bahwa setiap foto mempunyai nilai seni, cerita, dan makna tersendiri, yang mana fotografi wedding tidak hanya menjadi gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan sosial media.Tahapan promosi digital yang digunakan Fascio Photo untuk mengembangkan fokusnya didunia fotografi wedding dengan mengatur strategi promosinya melalui media Instagram dengan memanfaatkan fitur yang disediakan oleh Instagram dengan tujuan menarik minat konsumen. Selain pemanfaatan fitur Instagram, Fascio Photo juga membangun engagement atau hubungan yang baik dengan para followers agar terciptanya interaksi sehingga dapat meningkatkan minat dan daya tarik konsumen untuk menggunakan jasa Fascio Photo
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Promotion, Attract Interest, Photography |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 01:57 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 01:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38601 |