CLARISA NUSANTARI ARYA PUTRI (2023) PENGARUH KETERLIBATAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TRAVELOKA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Bab I.pdf
Download (185kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (219kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (864kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterlibatan merek dan pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai pemediasi pada masyarakat yang menggunakan Traveloka. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria. Kriteria yang digunakan yaitu masyarakat yang pernah menggunakan Traveloka minimal 2 kali dan berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk google form, dan terkumpul sebanyak 229 responden. Metode yang digunakan untuk analisis adalah path analysis dengan program spss versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keterlibatan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, keterlibatan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pengalaman merek berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek memediasi keterlibatan merek terhadap loyalitas merek dan kepercayaan merek tidak memediasi pengalaman merek terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Engagement, Brand Experience, Brand Trust, Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 09:07 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 09:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38672 |