PENGARUH KETERLIBATAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TRAVELOKA)

CLARISA NUSANTARI ARYA PUTRI (2023) PENGARUH KETERLIBATAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TRAVELOKA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterlibatan merek dan pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai pemediasi pada masyarakat yang menggunakan Traveloka. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria. Kriteria yang digunakan yaitu masyarakat yang pernah menggunakan Traveloka minimal 2 kali dan berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk google form, dan terkumpul sebanyak 229 responden. Metode yang digunakan untuk analisis adalah path analysis dengan program spss versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keterlibatan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, keterlibatan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pengalaman merek berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek memediasi keterlibatan merek terhadap loyalitas merek dan kepercayaan merek tidak memediasi pengalaman merek terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Engagement, Brand Experience, Brand Trust, Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 13 Sep 2023 09:07
Last Modified: 13 Sep 2023 09:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38672

Actions (login required)

View Item
View Item