PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

ENJELIA NOVITA SARI (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (258kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media social terhadap ekuitas merek dengan pengalaman merek sebagai variabel mediasi pada media sosial Tiktok. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna aktif aplikasi Tiktok, yang berdomisili di seluruh Indonesia dan konsumen yang pernah melakukan pembelian produk secara online pada e-commerce TiktokShop minimal 1 kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 202 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS versi 22.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa aktivitas pemasaran media social berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek berbasis konsumen, aktivitas pemasaran media social berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengalaman merek, pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dan pengalaman merek memediasi pengaruh antara aktivitas pemasaran media social terhadap ekuitas merek berbasis konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Equity, Brand Experience
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Sep 2023 04:18
Last Modified: 07 Sep 2023 04:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38801

Actions (login required)

View Item
View Item