ABDULLOH YUSRON FATHONY (2023) LOGISTIC SERVICE QUALITY AS A MEDIATION OF E-COMMERCE CAPABILITY AND E-COMMERCE SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER PERCEIVED VALUE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (284kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (908kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi variabel yang mempengaruhi nilai yang dirasakan pelanggan dalam e-commerce. Kemampuan e-commerce, kualitas layanan e-commerce, kualitas layanan logistik, dan nilai yang dirasakan pelanggan adalah variabel yang digunakan dalam penelitian ini.Penelitian ini dilakukan untuk pengguna Shopee dengan menggunakan sampel sebanyak 153 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dan teknik non-probability sampling. Kuesioner dibagikan kepada responden menggunakan Google Forms. Structural Equation Modeling (SEM), yang menggunakan paket aplikasi AMOS 22, adalah alat analisis yang digunakan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan e-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan logistik. Kemampuan e-commerce, kualitas layanan e-commerce, dan kualitas layanan logistik semuanya memiliki dampak positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan. Kualitas layanan e-commerce dan nilai yang dirasakan konsumen dimediasi secara positif oleh kualitas layanan logistik. Sebaliknya, kualitas layanan logistik tidak dipengaruhi secara positif oleh kapabilitas e-commerce, dan kualitas layanan logistik tidak berdampak positif pada peran mediasi antara kapabilitas e-commerce dan nilai yang dirasakan pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Fauziyah, S.E., M.Si. | NIDN0505057102 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce Capability, E-Commerce Service Quality, Logistic Service Quality, Customer Perceived Value |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 07:24 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 07:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38958 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |