LOGISTIC SERVICE QUALITY AS A MEDIATION OF E-COMMERCE CAPABILITY AND E-COMMERCE SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER PERCEIVED VALUE

ABDULLOH YUSRON FATHONY (2023) LOGISTIC SERVICE QUALITY AS A MEDIATION OF E-COMMERCE CAPABILITY AND E-COMMERCE SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER PERCEIVED VALUE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (908kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi variabel yang mempengaruhi nilai yang dirasakan pelanggan dalam e-commerce. Kemampuan e-commerce, kualitas layanan e-commerce, kualitas layanan logistik, dan nilai yang dirasakan pelanggan adalah variabel yang digunakan dalam penelitian ini.Penelitian ini dilakukan untuk pengguna Shopee dengan menggunakan sampel sebanyak 153 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dan teknik non-probability sampling. Kuesioner dibagikan kepada responden menggunakan Google Forms. Structural Equation Modeling (SEM), yang menggunakan paket aplikasi AMOS 22, adalah alat analisis yang digunakan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan e-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan logistik. Kemampuan e-commerce, kualitas layanan e-commerce, dan kualitas layanan logistik semuanya memiliki dampak positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan. Kualitas layanan e-commerce dan nilai yang dirasakan konsumen dimediasi secara positif oleh kualitas layanan logistik. Sebaliknya, kualitas layanan logistik tidak dipengaruhi secara positif oleh kapabilitas e-commerce, dan kualitas layanan logistik tidak berdampak positif pada peran mediasi antara kapabilitas e-commerce dan nilai yang dirasakan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Commerce Capability, E-Commerce Service Quality, Logistic Service Quality, Customer Perceived Value
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:24
Last Modified: 07 Sep 2023 07:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38958

Actions (login required)

View Item
View Item