INTAN MELLANI (2023) DETERMINANT OF UTILITARIAN VALUE AND CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN USING MCDONALD�S APPLICATION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (425kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (394kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (959kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis determinan nilai utilitarian dan nilai yang dirasakan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Mcdonald. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi McDonald's di Indonesia dan diperoleh 156 responden. Penelitian ini menggunakan model survei dengan metode purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis Amos dan SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas sistem berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas sistem berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai persepsi pelanggan, kualitas informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, dan nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | System Quality, Information Quality, Service Quality, Privacy and Security, Utilitarian Value, Customer Perceived Value |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 04:13 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 04:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39077 |