DETERMINANT OF UTILITARIAN VALUE AND CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN USING MCDONALD�S APPLICATION

INTAN MELLANI (2023) DETERMINANT OF UTILITARIAN VALUE AND CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN USING MCDONALD�S APPLICATION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (425kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis determinan nilai utilitarian dan nilai yang dirasakan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Mcdonald. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi McDonald's di Indonesia dan diperoleh 156 responden. Penelitian ini menggunakan model survei dengan metode purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis Amos dan SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas sistem berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas sistem berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai persepsi pelanggan, kualitas informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap nilai utilitarian, kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, dan nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: System Quality, Information Quality, Service Quality, Privacy and Security, Utilitarian Value, Customer Perceived Value
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Sep 2023 04:13
Last Modified: 07 Sep 2023 04:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39077

Actions (login required)

View Item
View Item