PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KAFE BASA-BASI TAMANTIRTO

ARNETA INTAN SARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KAFE BASA-BASI TAMANTIRTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suasana Cafe, Dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Subjek penelitian ini adalah pengunjung Kafe Basa-Basi Tamantrito yang mengunjungi Basa-Basi Kafe sebanyak lebih dari sekali dan berusia diatas 17 tahun. Metode penelitian ini menggunnakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling pada Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode Non-Probability Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form. Data yang diperoleh sebanyak 150, kemudian diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dalam proses analisis menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 26. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Variabel Suasana Cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Variabel Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price Perception, Cafe Ambience, Location, and Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Sep 2023 03:47
Last Modified: 06 Sep 2023 03:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39170

Actions (login required)

View Item
View Item