ARNETA INTAN SARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KAFE BASA-BASI TAMANTIRTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab I.pdf
Download (352kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suasana Cafe, Dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Subjek penelitian ini adalah pengunjung Kafe Basa-Basi Tamantrito yang mengunjungi Basa-Basi Kafe sebanyak lebih dari sekali dan berusia diatas 17 tahun. Metode penelitian ini menggunnakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling pada Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode Non-Probability Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form. Data yang diperoleh sebanyak 150, kemudian diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dalam proses analisis menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 26. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Variabel Suasana Cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Variabel Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price Perception, Cafe Ambience, Location, and Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 03:47 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 03:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39170 |