PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BERHADIAH iB BDS Studi Kasus : PT. BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta

Fauzia Falestin (2020) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BERHADIAH iB BDS Studi Kasus : PT. BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (763kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan menjadi nasabah Tabungan Berhadiah iB BDS di PT. BPRS Barokah Dana Sejahtera. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan memakai data primer dan data sekunder. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas atau sering disebut outer model untuk menguji hipotesis dengan program smartPLS 3.2. Populasi dalam penelitian ini ialah nasabah yang memakai produk Tabungan Berhadiah iB BDS di PT. BPRS Barokah Dana Sejahtera, sedangkan jumlah sampel yang digunakan 85 responden diambil teknik non random sampling dengan jenis teknik purposive sampling . Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, menunjukan bahwa variabel independen promosi (X1), harga (X2), kualitas produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap keputusan nasabah memakai produk Tabungan Berhadiah iB BDS sebagai variabel dependennya.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:08
Last Modified: 30 Oct 2021 06:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item
View Item