PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, ULASAN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

NOVIA TIARA DWI WIBAWA (2023) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, ULASAN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan, Ulasan Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee.Penelitian ini menggunakan 176 responden yang dipilih menggunakan Teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda yang dioperasikan menggunakan program SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa keamanan, kemudahan, kepercayaan, ulasan produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Security, Easy, Trust, Product Review, Price Perception, Shopee
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Sep 2023 03:39
Last Modified: 06 Sep 2023 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39240

Actions (login required)

View Item
View Item