NOVIA TIARA DWI WIBAWA (2023) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, ULASAN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (562kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (138kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (119kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (479kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan, Ulasan Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee.Penelitian ini menggunakan 176 responden yang dipilih menggunakan Teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda yang dioperasikan menggunakan program SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa keamanan, kemudahan, kepercayaan, ulasan produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Security, Easy, Trust, Product Review, Price Perception, Shopee |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 03:39 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39240 |