CHESHIL LAILY DHIYA ULHAQ (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (578kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (776kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (496kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (628kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (824kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, Persepsi Harga Terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Pengguna Shopee di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee, sedangkan subjeknya adalah pengguna Shopee di Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan AMOS 24 sebagai alatanalisis. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukkan bahwa: Electronic Word of Mouthberpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadapKeputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagaipemediasi. Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian denganCitra Merek sebagai pemediasi. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai pemediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, Price Perception, Brand Image, and Purchasing Decision. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 03:38 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 03:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39242 |