PRIKA PUJI PANGESTU (2023) DETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO REMUJUNG YOGYAKARTA, DETERMINANTS OF CUSTOMER SATISFACTION AT REMUJUNG YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (279kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (437kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (290kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Kepuasan pelanggan menjadi syarat utama dalam menjalankan sebuah usaha, tidak terkecuali usaha dibidang pelayanan dan penyediaan barang-barang kebutuhan rumah tangga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan toko Remujung Yogyakarta terhadap efek variabel independen yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang dihitung berdasarkan rumus Lemeshow dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi, dan juga loyalitas pelanggan berefek positif dan bermakna kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product quality, service quality, price, promotion, customer loyalty, customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:18 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39257 |