DETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO REMUJUNG YOGYAKARTA, DETERMINANTS OF CUSTOMER SATISFACTION AT REMUJUNG YOGYAKARTA

PRIKA PUJI PANGESTU (2023) DETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO REMUJUNG YOGYAKARTA, DETERMINANTS OF CUSTOMER SATISFACTION AT REMUJUNG YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (290kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan menjadi syarat utama dalam menjalankan sebuah usaha, tidak terkecuali usaha dibidang pelayanan dan penyediaan barang-barang kebutuhan rumah tangga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan toko Remujung Yogyakarta terhadap efek variabel independen yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang dihitung berdasarkan rumus Lemeshow dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi, dan juga loyalitas pelanggan berefek positif dan bermakna kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product quality, service quality, price, promotion, customer loyalty, customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Sep 2023 07:18
Last Modified: 05 Sep 2023 07:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39257

Actions (login required)

View Item
View Item