PENGARUH KEPRIBADIAN DAN KESESUAIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN COFFEE SHOP JANJI JIWA DI YOGYAKARTA

RARAS TARASARI (2023) PENGARUH KEPRIBADIAN DAN KESESUAIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN COFFEE SHOP JANJI JIWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepribadian, kesesuaian, loyalitas merek, serta kepuasan pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan coffee shop Janji Jiwa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 130 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakuan dengan kuesioner. Teknik analisis data digunakan Structural Equation Model (SEM).Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: kepribadian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesesuaian berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepribadian berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, kesesuaian berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas merek. Kepuasan pelanggan memediasi kepribadian terhadap loyalitas merek berpengaruh positif signifikan, kepuasan pelanggan memediasi kesesuaian terhadap loyalitas merek berpengaruh positif signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Personality, Suitability, Brand Loyalty, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:48
Last Modified: 05 Sep 2023 06:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39407

Actions (login required)

View Item
View Item