STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOSCO SNEAKERSROOM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK

DHANESWARA PUDYO S (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOSCO SNEAKERSROOM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (588kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penggunaan media sosial Instagram @tosco_sneakersroom sebagai salah satu toko di wilayah sleman, melakukan strategi pemasaran lewat produk yang khas seperti produk sepatu, baju, dompet, topi, jaket, dan kebutuhan perawatan sepatu. Penerapan media sosial sangat dibutuhkan untuk memasarkan dan menginformasikan barang yang dimiliki. Instagram Tosco Sneakersroom menerapkan strategi pemasaran terstruktur dengan penjualan produk yang murah, serta penggunaan promosi dan konten yang menarik. Tujuan penelitiannya dapat mengidentifikasi peran pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Metode penelitian yang diterapkan ialah deskriptif kualitatif menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini Tosco Sneakerroom melalui Instagram lewat banyak cara untuk mendukung pemasaran yang dilakukan dengan sesuai dan tujuan yang telah direncanakan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Strategy, Instagram, Shoe Store.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:37
Last Modified: 04 Sep 2023 07:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39421

Actions (login required)

View Item
View Item