DHANESWARA PUDYO S (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOSCO SNEAKERSROOM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (583kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab I.pdf
Download (588kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (824kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penggunaan media sosial Instagram @tosco_sneakersroom sebagai salah satu toko di wilayah sleman, melakukan strategi pemasaran lewat produk yang khas seperti produk sepatu, baju, dompet, topi, jaket, dan kebutuhan perawatan sepatu. Penerapan media sosial sangat dibutuhkan untuk memasarkan dan menginformasikan barang yang dimiliki. Instagram Tosco Sneakersroom menerapkan strategi pemasaran terstruktur dengan penjualan produk yang murah, serta penggunaan promosi dan konten yang menarik. Tujuan penelitiannya dapat mengidentifikasi peran pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Metode penelitian yang diterapkan ialah deskriptif kualitatif menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini Tosco Sneakerroom melalui Instagram lewat banyak cara untuk mendukung pemasaran yang dilakukan dengan sesuai dan tujuan yang telah direncanakan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication Strategy, Instagram, Shoe Store. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:37 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 07:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39421 |