PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE

BAGUS ARIF ANDI ISWANTO (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (981kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse dengan studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS 24. Analisis pengujian kualitas instrumen data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Kemudian uji hipotesis menggunakan uji regresi linerar berganda, uji f, uji t, dan koefisien determinasi R.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:35
Last Modified: 04 Sep 2023 07:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39431

Actions (login required)

View Item
View Item