PENGARUH SELF-EFFICACY, COMPATIBILITY, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED CONVENIENCE, TERHADAP LOYALTY

RIDO ARIF NUROHMAT (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY, COMPATIBILITY, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED CONVENIENCE, TERHADAP LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh self-efficacy dan compatibility terhadap loyalty dengan perceived ease of use dan perceived convenience sebagai mediasi pada aplikasi RedDoorz. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 170 responden yang telah berusia diatas 18 tahun dengan minimal 2 kali akses dan menggunakan aplikasi RedDoorz. Data didapatkan dengan metode survey menggunakan kuesioner online. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 22. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Self-Efficacy dan compatibility secara langsung berpengaruh positif terhadap loyalty, perceived ease of use dan perceived convenience. Selain itu perceived ease of use dan perceived convenience memiliki pengaruh positif sebagai mediasi terhadap loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Self-Efficacy, Compatibility, Perceived Ease of Use, Perceived Convenience, Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 30 Sep 2023 03:51
Last Modified: 30 Sep 2023 03:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39831

Actions (login required)

View Item
View Item