PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL, EKUITAS MEREK, KETERLIBATAN MEREK SOSIAL TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA MEDIA SOSIAL MARKETING SOMETHING)

AHYANA SYAHILA SUKMANA (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL, EKUITAS MEREK, KETERLIBATAN MEREK SOSIAL TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA MEDIA SOSIAL MARKETING SOMETHING). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktifitas pemasaran media sosial, ekuitas merek, keterlibatan merek sosial terhadap niat beli. Variabel eksogen pada penelitian ini adalah pemasaran media sosial, ekuitas merek, dan keterlibatan merek sosial sedangkan untuk variabel endogen dalam penelitian ini adalah niat beli. Objek pada penelitian ini adalah Brand Somethinc dengan jumlah sampel sebanyak 239 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan alat analisis AMOS dan SPSS. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek, pemasaran media sosial terhadap keterlibatan merek sosial, pemasaran media sosial terhadap niat beli, ekuitas merek terhadap niat beli dan keterlibatan merek sosial terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: social media marketing activities, brand equity, social brand engagement, purchase intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Sep 2023 09:21
Last Modified: 25 Sep 2023 09:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40051

Actions (login required)

View Item
View Item