HANIF ANSHARY AT-TAMIMI (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK, EKUITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA SMARTPHONE SAMSUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (528kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Pemasaran Sosial Media Terhadap Kepercayaan Merek, Ekuitas Merek Dan Loyalitas Merek. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum di seluruh Indonesia dengan usia > 17 tahun yang pernah melihat pemasaran sosial media smartphone Samsung di Instagram, Facebook, Tik-Tok, dan Youtube dan pernah menggunakan produk smartphone Samsung minimal untuk yang ke dua kali. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone Samsung. Sampel yang di gunakan sebanyak 153 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil Pemasaran Sosial Media Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepercayaan Merek, Pemasaran Sosial Media Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Ekuitas Merek, Pemasaran Sosial Media Berpengaruh Positif Terhadap Loyalitas Merek, Kepercayaan Merek Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek Tidak Berpengaruh Terhadap Loyalitas Merek, dan Ekuitas Merek Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Merek.
Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, BRAND EQUITY, BRAND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 09:03 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 09:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40091 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |