PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK, EKUITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA SMARTPHONE SAMSUNG)

HANIF ANSHARY AT-TAMIMI (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK, EKUITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA SMARTPHONE SAMSUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (528kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Pemasaran Sosial Media Terhadap Kepercayaan Merek, Ekuitas Merek Dan Loyalitas Merek. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum di seluruh Indonesia dengan usia > 17 tahun yang pernah melihat pemasaran sosial media smartphone Samsung di Instagram, Facebook, Tik-Tok, dan Youtube dan pernah menggunakan produk smartphone Samsung minimal untuk yang ke dua kali. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone Samsung. Sampel yang di gunakan sebanyak 153 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil Pemasaran Sosial Media Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepercayaan Merek, Pemasaran Sosial Media Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Ekuitas Merek, Pemasaran Sosial Media Berpengaruh Positif Terhadap Loyalitas Merek, Kepercayaan Merek Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek Tidak Berpengaruh Terhadap Loyalitas Merek, dan Ekuitas Merek Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, BRAND EQUITY, BRAND LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Sep 2023 09:03
Last Modified: 25 Sep 2023 09:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40091

Actions (login required)

View Item
View Item