HANIFAH RAHMADIYANI INAYAH (2023) PENGARUH TAMPILAN WEB DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA APLIKASI SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (755kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (819kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Tampilan Web dan Potongan Harga terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan sebagai Intervening Variabel pada Aplikasi Sociolla. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah mengunjungi Aplikasi Sociolla minimal 2 kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dan AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan, potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai intervening variabel, potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai intervening variabel.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Web Display; Discounts; Trust; Purchase Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 21 Sep 2023 08:09 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 08:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40186 |