PENGARUH TAMPILAN WEB DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA APLIKASI SOCIOLLA

HANIFAH RAHMADIYANI INAYAH (2023) PENGARUH TAMPILAN WEB DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA APLIKASI SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (755kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Tampilan Web dan Potongan Harga terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan sebagai Intervening Variabel pada Aplikasi Sociolla. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah mengunjungi Aplikasi Sociolla minimal 2 kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dan AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan, potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai intervening variabel, potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai intervening variabel.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Web Display; Discounts; Trust; Purchase Interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 21 Sep 2023 08:09
Last Modified: 21 Sep 2023 08:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40186

Actions (login required)

View Item
View Item