PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA KARTU PROVIDER XL AXIATA (Studi Pada Pengguna Kartu SIM XL Axiata Prabayar)

Liana Khofifah (2021) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA KARTU PROVIDER XL AXIATA (Studi Pada Pengguna Kartu SIM XL Axiata Prabayar). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, promosi penjualan, dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek pada pengguna kartu SIM XL Axiata prabayar. Objek yang digunakan adalah provider kartu SIM XL Axiata. Subjek penelitian ini adalah pengguna kartu SIM prabayar yang dalam jangka waktu kurang dari satu tahun terakhir pernah melakukan perpindahan merek dari produk kartu SIM XL Axiata ke-merek provider lain. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 120 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi, uji F seta uji t dengan menggunakan SPSS 25. Hasil pengujian yang dilakukan menunjukan ketidakpuasan konsumen, promosi penjualan dan kebutuhan mencari variasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.
Kata Kunci : Ketidakpuasan Konsumen, Promosi Penjualan, Kebutuhan Mencari Variasi, Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:49
Last Modified: 17 Dec 2021 07:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4019

Actions (login required)

View Item
View Item