PENGARUH BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BLORA

TEGAR MOHAMMAD WIJAYA (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BLORA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (756kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aspek bauran pemasaran terhadap keputusan pasien dalam berobat ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Blora. Sampel penelitian yaitu 180 pasien rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Blora pada rentang waktu November 2022-Januari 2023, dipilih dengan metode convenience sampling. Analisis regresi berganda digunakan untuk menguji efek simultan dan parsial dari variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pasien. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pasien.Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pasien. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pasien. Bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pasien. Pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pasien. Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pasien.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, patient decisions
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2023 07:03
Last Modified: 06 Nov 2023 07:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40592

Actions (login required)

View Item
View Item