PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP NILAI YANG DITERIMA DAN KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA PRODUK MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA DI YOGYAKARTA)

MIA YULIANA (2023) PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP NILAI YANG DITERIMA DAN KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA PRODUK MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (543kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Keaslian Merek Terhadap Nilai Yang Diterima dan Kepercayaan Merek (Studi Pada Produk Minuman Berkarbonasi Merek Coca-Cola) di Yogyakarta. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah Individualitas Merek, Konsistensi Merek, dan Kontinuitas Merek, variabel endogen dalam penelitian ini adalah Nilai Yang Diterima dan Kepercayaan Merek, variabel intervening dalam penelitian ini adalah Keaslian Merek. Objek penelitian ini adalah produk minuman berkarbonasi merek “Coca-Cola” dengan jumlah sampel sebanyak 209 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Individualitas Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keaslian Merek, Konsistensi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keaslian Merek, Kontinuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keaslian merek, Keaslian Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Yang Diterima, Keaslian Merek berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Individuality, Brand Consistency, Brand Continuity, Brand Authenticity, Perceived Value and Brand Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2023 05:46
Last Modified: 06 Nov 2023 05:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40623

Actions (login required)

View Item
View Item