MIA YULIANA (2023) PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP NILAI YANG DITERIMA DAN KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA PRODUK MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (543kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (286kB)
Bab I.pdf
Download (426kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (512kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (489kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (585kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Keaslian Merek Terhadap Nilai Yang Diterima dan Kepercayaan Merek (Studi Pada Produk Minuman Berkarbonasi Merek Coca-Cola) di Yogyakarta. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah Individualitas Merek, Konsistensi Merek, dan Kontinuitas Merek, variabel endogen dalam penelitian ini adalah Nilai Yang Diterima dan Kepercayaan Merek, variabel intervening dalam penelitian ini adalah Keaslian Merek. Objek penelitian ini adalah produk minuman berkarbonasi merek “Coca-Cola” dengan jumlah sampel sebanyak 209 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Individualitas Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keaslian Merek, Konsistensi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keaslian Merek, Kontinuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keaslian merek, Keaslian Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Yang Diterima, Keaslian Merek berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Individuality, Brand Consistency, Brand Continuity, Brand Authenticity, Perceived Value and Brand Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 05:46 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 05:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40623 |