NI'MATUL SALSABILA SUSILO (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MS GLOW DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (198kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (166kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (24kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (542kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (994kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen produk MS Glow di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk MS Glow yang berdomisili di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian minimal 6 bulan terakhir dan pernah melihat iklan MS Glow yang diiklankan oleh Nagita Slavina. Penelitian ini menggunakan 150 sampel yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling melalui metode purposive sampling dengan kriteria minimal 17 tahun. Teknik analisis yang dipakai adalah metode analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser, brand image, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Produk MS Glow di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image, Word of Mouth, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 05:38 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 05:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40624 |