PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MS GLOW DI YOGYAKARTA

NI'MATUL SALSABILA SUSILO (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MS GLOW DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (994kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen produk MS Glow di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk MS Glow yang berdomisili di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian minimal 6 bulan terakhir dan pernah melihat iklan MS Glow yang diiklankan oleh Nagita Slavina. Penelitian ini menggunakan 150 sampel yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling melalui metode purposive sampling dengan kriteria minimal 17 tahun. Teknik analisis yang dipakai adalah metode analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser, brand image, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Produk MS Glow di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Word of Mouth, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2023 05:38
Last Modified: 06 Nov 2023 05:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40624

Actions (login required)

View Item
View Item