PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, PENDUKUNG IKLAN ISLAMI (ISLAMIC CELEBRITY ENDORSEMENT), RELIGIUSITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MEREK "MAKE OVER" (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ISLAM DI BANTUL DAN KOTA YOGYAKARTA)

RINI SAFITRI (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, PENDUKUNG IKLAN ISLAMI (ISLAMIC CELEBRITY ENDORSEMENT), RELIGIUSITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MEREK "MAKE OVER" (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ISLAM DI BANTUL DAN KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (803kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Media Sosial, Pendukung Iklan Islami (Islamic Celebrity Endorsement), Religiusitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Produk Kosmetik Halal Merek “Make Over” pada mahasiswi Islam di Bantul dan Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu sampel yang diambil sesuai dengan karateristik yang diinginkan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa iklan media sosial, pendukung iklan islami (Islamic Celebrity Endorsement), religiusitas, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal merek make over. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai kontribusi bagi perusahaan sebagai dasar pengambilan keputusan dalam strategi iklan medi sosial, Islamic Celebrity Endorsement, religiusitas dan memperkuat citra merek yang baik yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Advertising, Islamic Celebrity Endorsement, Religiosity, Brand Image, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2023 03:27
Last Modified: 06 Nov 2023 03:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40636

Actions (login required)

View Item
View Item