RINI SAFITRI (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, PENDUKUNG IKLAN ISLAMI (ISLAMIC CELEBRITY ENDORSEMENT), RELIGIUSITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MEREK "MAKE OVER" (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ISLAM DI BANTUL DAN KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (803kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Bab I.pdf
Download (157kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (622kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (725kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (304kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Media Sosial, Pendukung Iklan Islami (Islamic Celebrity Endorsement), Religiusitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Produk Kosmetik Halal Merek “Make Over” pada mahasiswi Islam di Bantul dan Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu sampel yang diambil sesuai dengan karateristik yang diinginkan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa iklan media sosial, pendukung iklan islami (Islamic Celebrity Endorsement), religiusitas, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal merek make over. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai kontribusi bagi perusahaan sebagai dasar pengambilan keputusan dalam strategi iklan medi sosial, Islamic Celebrity Endorsement, religiusitas dan memperkuat citra merek yang baik yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Advertising, Islamic Celebrity Endorsement, Religiosity, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 03:27 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40636 |