RINI SAFITRI (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, PENDUKUNG IKLAN ISLAMI (ISLAMIC CELEBRITY ENDORSEMENT), RELIGIUSITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MEREK "MAKE OVER" (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ISLAM DI BANTUL DAN KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (803kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (157kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (725kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Media Sosial, Pendukung Iklan Islami (Islamic Celebrity Endorsement), Religiusitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Produk Kosmetik Halal Merek “Make Over” pada mahasiswi Islam di Bantul dan Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu sampel yang diambil sesuai dengan karateristik yang diinginkan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa iklan media sosial, pendukung iklan islami (Islamic Celebrity Endorsement), religiusitas, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal merek make over. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai kontribusi bagi perusahaan sebagai dasar pengambilan keputusan dalam strategi iklan medi sosial, Islamic Celebrity Endorsement, religiusitas dan memperkuat citra merek yang baik yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Advertising, Islamic Celebrity Endorsement, Religiosity, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 03:27 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40636 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |