DIMAS DEWA SYAPUTRA (2023) STRATEGI BRANDING PT. MANTIKO GROUP INDONESIA SEBGAI EVENT ORGANIZER DI JAKARTA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (701kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Bab I.pdf
Download (438kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (404kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (477kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PT. Mantiko Group Indonesia dibentuk pada tahun 2020, Mantiko adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggara acara. Bisnis event organizer yang berkembang di Indonesia khususnya Jakarta secara tidak langsung mendorong aktivis bisnis event organizer untuk dapat memaksimalkan aspek branding dari perusahaan yang membuat pelanggan teringat dan dapat membuat pelanggan puas dengan pelayanan dengan tujuan agar pelanggan tertarik terhadap perusahaan. Sebagian besar pelanggan sebagian besar merupakan konsumen yang sudah beberapa kali menggunakan jasa perusahaan ini, sehingga menarik untuk dikaji bagaimana PT. Mantiko menerapkan strategi brandingnya untuk membuat pelanggan tertarik menggunakan jasanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana strategi brandingPT. Mantiko Group Indonesia Sebagai Event Organizer Di Jakarta Tahun 2022. Penelitian ini berlokasi di Jakarta. Sumber penelitian ini berasal dari wawancara dengan informan dan dokumen.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan bertujuan untuk mengetahui strategi branding yang diterapkan oleh PT. Mantiko Group Indonesia dalam menggunakan strategi branding untuk menarik pelanggan. Tinjauan pustaka yang diterapkan dalam penelitian ini adalah strategi branding. Hasilnya dari penelitian ini adalah event organizer PT. Mantiko Group Indonesia menggunakan strategi branding yang digunakan untuk membangun ketertarikan pelanggan terhadap PT. Mantiko Group Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Branding Strategic, PT. Mantiko, Event organizer, Corporate, Branding |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 06:10 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 06:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40789 |