PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ORIGINMERCH_STORE TAHUN 2022

NOVA ANDRIYANTO (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ORIGINMERCH_STORE TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (972kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram @originmerch_store Tahun 2022. Untuk menjawab tujuan ini, maka penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer yaitu menggunakan wawancara, observasi dan pengumpulan data sekunder melalui dokumentasi.  Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengelolaan konten media sosial instagram @originmerch_store dengan menggunakan perspektif SOME sudah berjalan cukup baik. Pertama, share @originmerch_store memilih media sosial instagram dikarenakan instagram dinilai simple dan basic dalam penggunaannya. Instagram juga memiliki banyak fitur sehingga membantu mereka untuk mempromosikan dan mengenalkan brand dengan mudah. Kedua, optimize (optimal) dalam tahap ini @originmerch_store memanfaatkan instagram ads untuk mengoptimalkan pesan. @originmerch_store juga selalu memperhatikan trend yang sedang banyak di perbincangkan di linimasa media sosial. Ketiga, manage (mengatur) pada tahap ini @originmerch_store mengatur akun instagram mereka dengan rutin mengunggah instastory dua sampai tiga kali dalam sehari, melakukan pemotretan untuk produk, dan memasang ads. Keempat, engage (melibatkan) pada tahap ini @originmerch_store melibatkan selebgram dalam pembuatan konten mereka

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Content Management, Instagram, Originmerch
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:00
Last Modified: 26 Oct 2023 03:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40865

Actions (login required)

View Item
View Item