THE IMPACT OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PRODUCT INNOVATION, AND CUSTOMER VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION (EMPIRICAL STUDY OF APPLE SMARTPHONE USER IN YOGYAKARTA, INDONESIA)PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, INOVASI PRODUK, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

PUSPA EKA AYU FEBRIANA (2023) THE IMPACT OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PRODUCT INNOVATION, AND CUSTOMER VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION (EMPIRICAL STUDY OF APPLE SMARTPHONE USER IN YOGYAKARTA, INDONESIA)PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, INOVASI PRODUK, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel mana saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam jangka panjang pada Smartphone Apple (iPhone). Manajemen hubungan pelanggan, inovasi produk, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan adalah variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini dilakukan untuk pengguna Smartphone Apple (iPhone) dengan menggunakan sampel sebanyak 170 responden yang dipilih menggunakan purposive dan non-probability sampling. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dengan metode survei melalui media Google Forms. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode Analisis Regresi dengan bantuan aplikasi IBM SPSS Statistics 25. Temuan penelitian menunjukkan bahwa manajemen hubungan pelanggan, inovasi produk, dan nilai pelanggan semuanya berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Manajemen hubungan pelanggan dan inovasi produk semuanya berdampak positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan. Terakhir, manajemen hubungan pelanggan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap inovasi produk. Apple, khususnya produk iPhone, dapat menggunakan hasil riset ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan guna menjaga hubungan jangka panjang,inovasi produk danmeningkatkan nilai pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Product Innovation, Customer Value, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:59
Last Modified: 24 Oct 2023 07:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40923

Actions (login required)

View Item
View Item