ANALISIS DAYA TARIK DESAIN PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Penggunaan Produk Iphone pada Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta)

Muflih Rizqullah Alwi (2021) ANALISIS DAYA TARIK DESAIN PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Penggunaan Produk Iphone pada Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik desain, daya tarik promosi, serta persepsi kualitas terhadap citra merek dalam bentuk keputusan pembelian. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna <em>smartphone </em>Iphone pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 148 responden yang dipilih dengan menggunakan <em>purposive sampling</em>. Pengumpulan data dilakuan dengan kuesioner. Teknik analisis data digunakan <em>Structural Equation Model</em> (SEM).</p>

<p>Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: daya tarik desain produk, daya tarik promosi, persepsi kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek. Daya tarik desain produk, persepsi kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Daya tarik promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Daya tarik desain produk, daya tarik promosi, persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui citra merek.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 02:15
Last Modified: 17 Dec 2021 02:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4101

Actions (login required)

View Item
View Item