FENNDY MUHAMMAD RIZQI (2023) SURVEY NIAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (476kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (101kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (605kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (685kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemampuan diri terhadap Persepsi manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko. Persepsi Manfaat terhadap Niat Perilaku, Persepsi Kemudahan terhadap Niat Perilaku, serta Persepsi Resiko Terhadap Niat Perilaku. Subjek penelitian ini adalah Mahasiswa, Dosen, Serta nasabah yang menggunakan layanan mobile banking BMT UMY. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form. Data yang diperoleh sebanyak 155.Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan variabel pengaruh Kemampuan diri terhadap Persepsi manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko mendapatkan hasil positif signifikan. Persepsi Manfaat terhadap Niat Perilaku mendapatkan hasil positif signifikan, Persepsi Kemudahan terhadap Niat Perilaku mendapatkan hasil positif signifikan, serta Persepsi Resiko Terhadap Niat Perilaku mendapatkan hasil positif signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self-ability, Perceived Benefit, Perceived Convenience, Perceived Risk, and Behavioral Intentions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:00 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41129 |