MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI KOPI ARABIKA DI KEDAI NUTUR COFFE DI KOTAGEDE YOGYAKARTA

RENDRA PUTRA PAMUNGKAS (2023) MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI KOPI ARABIKA DI KEDAI NUTUR COFFE DI KOTAGEDE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI KOPI ARABIKA DI KEDAI NUTUR COFFE DI KOTAGEDE YOGYAKARTA. 2023. RENDRA PUTRA PAMUNGKAS (Skripsi dibimbing oleh SUTRISNO & RETNO WULANDARI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi konsumen dalam mengkonsumsi kopi arabika dan menganalisis faktor-faktor yang berhubungan dengan motivasi konsumen kopi arabika. Responden merupakan konsumen kopi arabika di kedai Nutur Coffe. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan menggunakan analisis Korelasi Rank Spearman. Berdasarkan hasil penelitian menunujukkan bahwa tingkat motivasi konsumen masuk dala kategori tinggi, dengan motivasi untuk menjaga stamina tubuh memperoleh skor tertinggi. Faktor yang memiliki hubungan terhadap motivasi konsumen kopi arabika adalah pendidikan pada motivasi faktor intrinsik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Motivation, Coffee, Arabica, Rank Spearman
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 20 Sep 2023 09:20
Last Modified: 20 Sep 2023 09:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41195

Actions (login required)

View Item
View Item