PENGARUH PRESEPSI MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan JNE di Yogyakarta)

Soni Septianto Wibowo (2021) PENGARUH PRESEPSI MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan JNE di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh <em>Marketing public relation </em>terhadap <em>Brand image </em>dan Loyalitas pelanggan pada PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kotamadya Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Yogyakarta yang sudah berusia 17 tahun dan pernah menggunakan jasa pengiriman barang melalui JNE Kota Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 160 responden yang dipilih menggunakan metode <em>purposive sampling. </em>Penelitian ini menggunakan <em>software</em> AMOS <em>(Analysis of Moment Structure)</em> 24.</p>

<p>Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel <em>marketing public relations </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>brand image. </em>Variabel <em>brand image </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel <em>marketing public relation </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan variabel <em>brand image </em>mampu memediasi pengaruh antara <em>marketing public relation </em>terhadap loyalitas pelanggan.</p>

<p>Kata Kunci: Marketing Public Relation; Brand Image; Loyalitas Pelanggan</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:26
Last Modified: 17 Dec 2021 07:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4124

Actions (login required)

View Item
View Item