SUKMA ALYA ANUGERAH (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK CONVERSE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (940kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab I.pdf
Download (256kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (646kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Produk Converse Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden dengan teknik pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability dan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan program aplikasi AMOS 26. Hasil penelitian menunjukan hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Persepsi Kualitas Layanan bepengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang. Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang. Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang. Citra Merek berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi hubungan Persepsi Kualitas Produk terhadap Niat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan Persepsi Kualitas Layanan terhadap Niat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi hubungan Citra Merek terhadap Niat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Product Quality, Perceived Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction and Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 09:43 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 09:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41261 |