Tri Rahayu Dewi (2021) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pembelian Produk Kosmetik Make Over di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (378kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (639kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (202kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (528kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (921kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas persepsian, <em>brand ambassador</em> terhadap citra merek dan keputusan pembelian. (Studi pembelian produk kosmetik Make Over di Daerah Istimewa Yogyakarta). Objek penelitian ini adalah produk kosmetik Make Over sedangkan subjek penelitian ini adalah pengguna kosmetik Make Over di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan <em>nonprobability sampling</em> dengan teknik <em>purposive sampling</em>. Jumlah Responden sebanyak 170 orang pengguna kosmetik Make Over di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis <em>Structural Equation Modeling (SEM)</em> yang dijalankan melalui program AMOS 21.</p>
<p>Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas persepsian Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, <em>Brand Ambassador</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, <em>Brand Ambassador</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi Citra Merek, dan <em>Brand Ambassador</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi Citra Merek.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:18 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4128 |