PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK

ARDIANSYAH AGUNG WIDODO AJI (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (614kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam beberapa dekade ini banyak perusahaan yang menjadi pusat perhatian konsumen. Perusahaan tersebut dinilai memiliki reputasi yang baik oleh konsumen. Perusahaan tersebut mempunyai keunggulan dibanding kompetitornya yang sulit ditiru oleh kompetitor lain. Beberapa keunggulan produk dari perusahaan tersebut yang menjadi alasan konsumen melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganalisis efek citra citra merek pada suatu perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas merek produk otomotif sepeda motor Yamaha R15.Karya penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan desain kausal. Dalam penelitian ini pengguna R15 yang berdomisili Yogyakarta dipilih sebagai responden penelitian. Dalan penelitian ini penulis menggunakan metode non probability sampling dan menggunakan Teknik purposive sampling. Dalam karya ini kuesioner di pilih untuk penyebaran data dengan menggunakan 172 responden. Alat analisis yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS.Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa: 1. Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2. Citra merek berpengaruh terhadap loyalitas merek. 3. Kepercayaan merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 4. Kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek. 5. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek. 6. Citra merek berpengaruh terhadap loyalitas merek melalui kepuasan pelanggan. 7. Kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image Influence, Brand Trust, Customer Satisfaction, and Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 19 Oct 2023 09:34
Last Modified: 19 Oct 2023 09:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41289

Actions (login required)

View Item
View Item