KHUSNUL KHOTIMAH (2023) PENGARUH KESADARAN HALAL, CITRA MEREK HALAL, IKLAN TELEVISI, DAN DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (599kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (732kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, citra merek halal, iklan televisi, dan duta merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Indonesia. Metode penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita muslimah yang menjadi konsumen produk kosmetik Wardah di Indonesia. Sampel penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran halal, citra merek halal, iklan televisi, dan duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Indonesia. Nilai R-Square sebesar 61,8% menunjukkan bahwa keputusan pembelian kosmetik Wardah di Indonesia dipengaruhi oleh kesadaran halal, citra merek halal, iklan televisi, dan duta merek (brand ambassador), sedangkan 38,2% dipengaruhi oleh variabel lain, yang tidak diukur dalam penelitian ini.
Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Halal Awareness, Halal Brand Image, Television Advertising, Brand Ambassador |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 07:18 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41436 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |