PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL, KESADARAN HALAL, RISIKO PSIKOLOGIS YANG DIRASAKAN, DAN SIKAP PRODUK HALAL TERHADAP NIAT BELI

HERMI SUSANTI (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL, KESADARAN HALAL, RISIKO PSIKOLOGIS YANG DIRASAKAN, DAN SIKAP PRODUK HALAL TERHADAP NIAT BELI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Kesadaran Halal, Risiko Psikologis yang Dirasakan, serta Sikap Produk Halal terhadap Niat Beli pada responden yang mengetahui produk Safi di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria. Kriteria yang digunkan dalam penelitian ini yaitu responden yang mengetahui tentang produk Safi, berusia 17 tahun keatas, serta yang berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan media Google Form, dan terkumpul sebanyak 180 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Struktural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian dari ke delapan hipotesis semua berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Knowledge of halal products, Halal awareness, Perceived psychological risk, Attitudes of halal products, Purchase intention.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 17 Oct 2023 09:37
Last Modified: 17 Oct 2023 09:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41472

Actions (login required)

View Item
View Item