STRATEGI PROMOSI RADIO SWARAGAMA FM MENGGUNAKAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PEMASANG IKLAN PASCA PANDEMI COVID-19

ARIFAH PUTRI WULANDARI (2023) STRATEGI PROMOSI RADIO SWARAGAMA FM MENGGUNAKAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PEMASANG IKLAN PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (592kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB)

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang berjudul Strategi Promosi Radio Swaragama FM Menggunakan Personal Selling dalam Meningkatkan Pemasang Iklan Pasca Pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan teori strategi promosi dan bauran promosi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, teknik pengambilan informan menggunakan teknik purposive sampling, uji validitas menggunakan trianggulasi sumber, dan teknik analisis data yang melalui beberapa tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Dari hasil temuan data diperoleh bahwa dari berbagai bauran promosi yang ada, bauran promosi melalui personal selling adalah bauran promosi yang paling efektif digunakan oleh radio Swaragama FM dalam meningkatkan pemasang iklannya. Dikarenakan banyaknya keunggulan saat menggunakan cara personal selling, seperti dapat menciptakan kedekatan antar Account Executive Swaragama FM dengan klien.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promotion Strategy, Personal Selling, Promotion Mix, Radio, Swaragama FM, Increasing Advertisers
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 27 Sep 2023 07:59
Last Modified: 27 Sep 2023 07:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41980

Actions (login required)

View Item
View Item