PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST(STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN PIZZA HUT DI YOGYAKARTA)

AFIP HASTINO (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST(STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN PIZZA HUT DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (476kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pizza Hut merupakan restoran Pizza paling populer di Indonesia,dari data terakhir yang dirilis oleh Top Brand Index dari tahun 20212 sampai 2023 Pizza menjadi merek Pizza yang paling  disukai oleh Masyarakat di Indonesia diantara merek Pizza lainnya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek melalui Mediasi Brand Image dan Brand Trust  (Studi terhadap Pelanggan Restoran Pizza Hut di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk Pizza Hut minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Pada penelitian ini, jumlah sampel sebanyak 170 responden diperoleh dengan menggunakan metode non-probability sampling  dengan  teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dan dibantu oleh aplikasi AMOS 22.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh bahwa Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty,Brand Trust dan Brand Image memediasi Persepsi Kualitas terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Brand Image, Brand Trust and Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 26 Sep 2023 04:17
Last Modified: 26 Sep 2023 04:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42021

Actions (login required)

View Item
View Item